Fenomena Misterius Ini Bikin Semua Orang Penasaran, Menurutmu Ini Apa?

 Fenomena misterius ini terekam kamera belum lama oleh para netizen , Cahaya Biru yang berdurasi 10 detik turun dan kembali lagi ke langit.

Cahaya tersebut terlihat turun seperti kilat dari langit yang bergerak perlahan (maju) lalu terdapat sesuatu diatasnya

Apakah cahaya biru tersebut?

Mengejutkan!! Ini Pengakuan Terbaru Rafi Ahmda Terkait Anak Ayu Tingting, Terbongkar Semua....

Banyak pertanyaan yang ada di kepala Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji soal kehamilan Ayu Ting Ting (22) hingga persalinan yang dirahasiakan itu. Meski terungkap, Enji ragu jika Bilqis Khumairah Razak adalah putrinya.Enji kemudian menantang Ayu untuk melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah biologis Bilqis yang dilahirkan diam-diam di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng,

“Sekarang nih, kalau perempuan hamil duluan senang nggak kalau sudah dikawini (Enji),” kata Hotman Paris Hutapea, pengacara Enji, ketika jumpa pers di Restoran Golden Leaf, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Dua puluh hari setelah dinikahi putra mantan Kepala Polri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut, Ayu kemudian meninggalkan rumah bersama dan kembali pulang ke rumah orangtuanya.

“Enji mempertanyakan nih jangan-jangan ada sesuatu,” ujar Hotman. Tidak hanya tanggal dan tempat melahirkan Bilqis saja, Enji juga tak tahu nama putrinya jika benar anak Ayu itu adalah darah dagingnya sendiri.”Wajar dong Enji bertanya, bukan sengaja bikin ‘peluru’, kenapa namanya si anak tidak memakai nama bapaknya,” jelas Hotman.Saat ini, lanjut Hotman, Enji hanya ingin menantang Ayu untuk melakukan tes DNA. Jika tidak bersedia, Enji berencana melaporkan Ayu ke polisi atas dugaan menghilangkan dan mengaburkan identitas anaknya.

“Kalau Ayu tak mau tes DNA, ya sudah, lihat saja proses hukum berikutnya. Kami tidak bisa memaksa,” katanya.
Hotman meminta Enji untuk segera melupakan Ayu dan mencari pendamping hidup yang baru.
“Saya sudah bilang ke dia (Enji), kalau ada seperti Zaskia Gotik, yang lebih cantik, kenapa enggak,” ceplos pengacara nyentrik itu, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta
Soal sikap Ayu yang melarang Enji untuk menemui sang anak, Hotman menyarankan kliennya untuk bersabar.
“Biarkan waktu yang menjawab, seorang ibu yang baik justru harus mendorong anaknya mau ketemu bapaknya. Kepentingan hati yang terluka atau kepentingan anaknya,” sindir Hotman
Ayu Ting Ting resmi dipersunting Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan yang dilangsungkan pagi hari itu pun terkesan serba mendadak. Kala itu dikabarkan Ayu telah berbadan dua. Tak lama kemudian, pada awal September kabar keduanya pisah rumah kembali memanas. Ayu disebut telah pergi dari rumah Enji dan kembali kepada orangtuanya. Bahkan, kini Ayu telah melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok.

“Umur kandungan (Ayu) yang hanya enam bulan, ditambah lagi yang minta kawin buru-buru mertuanya Enji. Sesudah akta nikah dapat, hanya 20 hari Ayu sudah pulang. Sehingga menjadi pertanyaan, kok seolah-olah hanya kawin sebentar, sesudah akta kawin dapat terus ditinggal. Ada keraguan gitu. Jadi ya sudah deh tes DNA dulu,” kata kuasa hukum Enji, Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin

hukum Enji menyebutkan 5 alasan kliennya meminta Ayu melakukan tes DNA kepada buah hatinya. Berikut poin-poinnya:
1. Kenapa waktu kawin pertama, ibunya mendesak harus kawin
2. Waktu Enji dan Ayu mau menikah, Enji sudah berbicara kepada Ayu untuk tidak ada resepsi. Oleh sebab itu, di akad nikah tidak ada resepsi, buktinya keluarga Ayu setuju. Kenapa 20 hari kemudian memutuskan hubungan dengan alasan resepsi

3. Sesudah ditemukan panggilan pengadilan, ternyata bayi lahir 6 bulan setelah akte kawin, padahal bayinya tidak prematur, berarti 9 bulan. Yang jadi pertanyaan, sebelum 9 bulan apa yang terjadi?
4. Enji dan Ayu tidak ada pertengkaran yang serius. Namun, Ayu tiba-tiba meninggalkan rumah. Padahal Ayu sudah tahu kalau resepsi itu tidak ada. Tapi mengapa itu yang dipakai sebagai alasan
5. Enji jadi bertanya, ‘jangan-jangan bayi itu lahir agar ada akte kawinanya?.’ Itulah akhirnya Enji memutuskan tes DNA kepada Bilqis.

Namun berbeda dengan Artis Raffi Ahmad. Dia membela habis-habisan Ayu ting-ting dengan memposting di instagram ayu ting-ting. Namun malah di hujat para haters.
“Ayu itu udah jadi sahabat buat aku, dan aku sayang sama bilqis seperti anak kandung ku sendiri” ujar Raffi ahmad.
Di luar ‘perang kecil’ itu, Ayu tampak mantap menyambut tahun 2016 bersama keluarga. Pelantun ‘Sambalado’ ini pun sempat berbagi harapannya terhadap Bilqis tatkala dewasa nanti.
“Aku ingin dia (Bilqis) jadi anak yang sehat, saleh, menurut dan bisa bahagiain saya nanti. Juga bisa lebih sukses dari saya,” pungkas Ayu.*

Orang-orang di pantai ini Tak Sadar Fenomena Misterius Mengancam Nyawa Mereka, Lihat Yang TERJADI!

Bencana adalah peristiwa atau rangkaian peristiwa yang mengancam dan mengganggu kehidupan dan penghidupan masyarakat yang disebabkan oleh faktor alam dan/atau faktor manusia sehingga mengakibatkan timbulnya korban jiwa, kerusakan lingkungan, kerugian harta benda dan dampak psikologis.

Bencana Alam adalah bencana yang diakibatkan oleh peristiwa atau serangkaian peristiwa yang disebabkan oleh alam.
Jenis-jenis Bencana Alam

Klasifikasi bencana alam berdasarkan penyebabnya dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu :

1. Bencana alam geologis
Bencana alam ini disebabkan oleh gaya-gaya yang berasal dari dalam bumi (gaya endogen). Yang termasuk dalam bencana alam geologis adalah gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

2. Bencana alam klimatologis
Bencana alam klimatologis merupakan bencana alam yang disebabkan oleh faktor angin dan hujan. Contoh bencana alam klimatologis adalah banjir, badai, banjir bandang, angin puting beliung, kekeringan, dan kebakaran alami hutan (bukan oleh manusia).

Gerakan tanah (longsor) termasuk juga bencana alam, walaupun pemicu utamanya adalah faktor klimatologis (hujan), tetapi gejala awalnya dimulai dari kondisi geologis (jenis dan karakteristik tanah serta batuan dan sebagainya).

3. Bencana alam ekstra-terestrial
Bencana alam Ekstra-Terestrial adalah bencana alam yang terjadi di luar angkasa, contoh : hantaman/impact meteor. Bila hantaman benda-benda langit mengenai permukaan bumi maka akan menimbulkan bencana alam yang dahsyat bagi penduduk bumi.

15 Kasus Pembunuhan Terheboh Sepanjang 2016, Hingga Eno Parinah Ditusuk Cangkul

Sepanjang tahun 2016 telah terjadi beragam kasus pembunuhan yang menggegerkan publik, baik dari segi cara membunuhnya hingga siapa di balik pembunuhnya.

Sebagian besar pemberitaan bahkan habis-habisan mengekspose kasus pembunuhan yang dianggap sadis dan heboh itu.

Mulai dari kasus pembunuhan Yuyun yang mendapat perhatian setingkat menteri, hingga kasus pembunuhan sadis dosen yang dibunuh mahasiswanya sendiri.

Berikut 16 kasus pembunuhan sadis terheboh sepanjang 2016:

1. Siswi SMP Bernama Yuyun Diperkosa 14 Pria Sampai Mati

Yuyun yang merupakan siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu diperkosa 14 pria mabuk pada hari Sabtu, 2 April 2016. Enam pemerkosa Yuyun merupakan anak di bawah umur, dua di antaranya siswa SMP.

Sebelum para pelaku memperkosa Yuyun, mereka terlebih dahulu menonton video porno dan mengonsumsi minuman keras (miras) jenis tuak sebanyak 14 liter.

Yuyun lantas diperkosa ke kebun karet. Pelaku mencekik leher Yuyun dan menghantamkan sebatang kayu ke kepalanya hingga pingsan. Saat itulah, para pelaku leluasa perkosa Yuyun. Selanjutnya, pelaku membuang jenazah Yuyun.

2. Eno Parinah Diperkosa, Kelaminnya Ditusuk Cangkul Sampai ke Paru

Eno Parinah (19), karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Banten, diperkosa 3 pelaku secara bergantian pada Kamis malam (12/5/2016). Setelah diperkosa, Eno Parinah dibunuh secara sadis dengan menancapkan gagang cangkul ke kelamin korban.

Pelaku pemerkosa dan pembunuh Eno Parinah merupakan siswa SMP. Dia adalah RA, usianya masih 15 tahun. Satu pelaku lainnya adalah pria beristri dan memiliki pacar alias selingkughan di PT Polyta Global Mandiri.

3. Mahasiswa Gorok Dosen UMSU saat Hardiknas

Mahasiswa menggorok dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tepat di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin, 2 Mei 2016 sore.

Pembunuhan dosen UMSU dilakukan di kamar mandi kampus di Jalan Mukhtar Basri Medan. Korban pembunuhan sadis itu yakni dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Penbdidikan (FKIP) UMSU. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Medan, namun nyawanya tidak tertolong.

Pelaku membunuh mantan Dekan FKIP UMSU itu karena kesal sering dimarahi korban. Selain itu, pelaku dendam lantaran korban mengancam akan memberikan nilai buruk kepadanya.

Korban dibunuh saat hendak berwudhu di kamar mandi untuk melalsanakan ahalat Ashar. Saat itu, pelaku mengikuti korban dari belakang, kemudian masuk ke toilet korban dan mengunci pintu dari dalam. Pelaku lantas menggorok leher korban hingga tewas.

4. Mahasiswi UGM Tewas dibunuh di Toilet Kampus

Mahasiswi UGM, Feby Kurnia (19) dibunuh di toilet kampus. Mahasiswa UGM asal Batam itu dicekik oleh petugas kebersihan kampus bernama R. Eko Agus Nugroho (26), Kamis 28 April 2016). Namun, Feby Kurnia tidak kunjung kembali.

Warga Dusun Jati, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta itu menghabisi nyawa korban karena tergiur ponsel dan sepeda motor milik korban. Setelah, membunuh Feby Kurnia, Agus memasukkan jenazah Feby Kurnia ke dalam toilet dan menguncinya.

5. Agus Mutilasi Wanita Hamil Jadi 5 Bagian

Kusmayadi bin Dulgani alias Agus (31) memutilasi pacarnya yang sedang hamil, Nur Atikah (33). Atikah yang merupakan janda anak dua dibunuh di kamar kontrakannya di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Jenazah Atikah baru ditemukan dalam kondisi membusuk Rabu, 13 April 2016. Agus nekat membunuh Atikah karena kesal didesak korban segera menikahinya. Agus lantas mencekik korban hingga tewas.

Selanjutnya, Agus memutilasi korban dengan memotong tangan kiri dan kanan korban. Selain itu, Agus juga memotong kaki kiri dan kanan Atikah dengan menggunakan golok dan gergaji.

6. Rudding Bunuh Anak Kandung, Otak Dikeluarkan dari Kepala

Warga Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jamaluddin alias Rudding (36), membunuh anaknya sendiri dan mengeluarkan otak sang anak dari kepalanya.

Pembunuhan sadis itu terjadi di rumah Rudding, Kampung Bulu-bulu, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Kamis, 5 Mei 2016) sekitar pukul 07.30 Wita.

Rudding membunuh anaknya, Muhammad Ali (5) saat sedang tidur. Muhammad Ali dihantam dengan benda tumpul, selanjutnya dianiaya menggunakan tabung gas elpiji 3 Kg.

7. Oknum Polisi Mutilasi Dua Anak Kandungnya di Rumah Dinas

Anggota Satuan Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar) Brigadir Petrus Bakus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di rumah dinasnya, Jumat, 26 Februari 2016 dinihari.

Brigadir Petrus membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya di dalam kamar di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh. Dua anak Brigadir Petrus yakni Fabian (4) dan Amora (3).

8. Pembina Pramuka Dibunuh, Mayatnya Dibakar di Bukit Dua Belas
Pembina pramuka, Asbullah (21) dibunuh, mayatnya dibakar di Ai Molili Bukit Dua Belas, perbatasan Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Mayat Asbullah ditemukan warga Dusun Pinyongek, Desa Ranjo Batu, Kecamatan Muara Sipongi, Mandailing Natal Sumatera Utara, Senin, 1 Februari sekitar pukul 06.30 WIB.
Posisi mayat berada di pinggir jalan lintas sumatera (Jalinsum). Dugaan sementara, mayat pembina pramuka tersebut sengaja dibuang setelah dihabisi oleh pelaku.


Mayat warga perumahan Desa Relokasi Muara Sipongi itu pertama kali ditemukan warga Dusun Pinyongek, Parno (30). Namun sebelum ditemukan oleh Parno, warga bernama Yadni (50) sempat mendengar suara bisik-bisik yang diduga suara pelaku pada malam terjadinya pembunuhan.

9. Istri Simpanan Dicor Semen

Seorang istri simpanan bernama Atni dibunuh dan dicor dengan semen di Desa Hujan Mas, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan. Jenazah wanita 26 tahun itu ditemukan kepolisian terkubur di samping rumah pada Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 17.00 Wita.

10. Usai berhubungan badan, Bella dicekik hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Eko Hadi Santoso mengungkapkan Bella Oktaviani dibunuh teman prianya, MF (23) dengan cara dicekik. Hal itu sesuai dengan hasil visum dan pengakuan pelaku MF.

Pelaku MF mengaku mengenal Bella melalui media sosial sejak tahun 2015. Pelaku dan korban intens melakukan komunikasi lewat media sosial (medsos) hingga akhirnya sepakat untuk bertemu.

MF mengatakan, sebelum bertemu, Bella Oktaviani meminta sejumlah uang kepada pelaku. Permintaan Bella dipenuhi pelaku. Keduanya lantas janjian bertemu di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Jakarta Selatan.

Saat bertemu, Bella Oktaviani dan pelaku sempat berhubungan badan. Setelah memadu kasih, keduanya cekcok lantaran korban cemburu melihat pelaku membalas chat dari wanita lain yang masuk di ponselnya.



11. Dosen di Manado dibunuh selingkuhannya

Pembunuhan dosen salah satu universitas negeri di Manado, Nur Panelewen (47) mengejutkan banyak orang. Dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado itu dibunuh pacarnya, ISN alias Irfan (40) di Hotel Sahid Manado, tepatnya di dalam kamar 307, Sabtu (23/7/2016).

Pelaku nekat membunuh korban lantaran cemburu. Pasalnya, korban menyebut nama pria lain saat sedang memadu kasih di kamar hotel. Pelaku memukul dan membekap wajah korban hingga meregang nyawa.

12. Alika dibunuh, pelaku berbohong bilang Alika bau badan

Alika tewas digorok oleh pisau tenggorokannya hingga putus. Berdasarkan keterangan polisi, Syahrul Sidik memang benar telah merencanakan pembunuhan terhadap Alika. Sementara motif dikatai bau badan selama ini ternyata hanya alibi yang dibuat-buat Syahrul semata.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes,Awi Setiyono menegaskan motif Syahrul membunuh Alika karena membutuhkan materi yang dimiliki Alika untuk membayar utang.

13. Bocah empat tahun diperkosa, lantas dibakar hidup-hidup

Fakta-fakta pembunuhan Neysa Nur Azlya mulai terungkap. Bocah empat tahun asal Sangkulirang, Kutai Timur, Kalimantan Timur itu dibunuh tetangganya sendiri, Jurjani alias Ijur (45).

Ijur telah menjalani serangkaian prarekonstruksi di Polres Kutai Timur (Kutim) Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (19/7). Dalam prarekonstruksi itu, pelaku memeragakan ketika memperkosa dan membakar korban hidup-hidup hingga tewas.

14. Farah Nikmah dibunuh, mayatnya dimasukan dalam koper lalu dibuang di jalan tol

Farah dibunuh teman kencannya, Calvin usai melakukan hubungan badan dengan tarif Rp 4 juta.

Farah kencan dengan Calvin di Apartemen Mediterania Marina Tower B, lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara, pada Jumat malam (8/7/2016). Usai kencan, keduanya tidur sampai pagi.

Keesokan harinya, Calvin kembali mengajak Farah berhubungan badan, tapi Farah menolaknya sambil berkata ‘Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

Ucapan dan penolakan Farah Nikmah Ridallah membuat Calvin sakit hati. Calvin lantas membunuh Farah secara spontan.



15. Dimas Kanjeng heboh karena diduga menjadi otak pembunuhan jamaahnya sendiri

Dimas Kanjeng Taat Pribadi menjadi bahan pemberitaan terheboh setelah diduga menjadi otak pembunuhan salah satu jamaahnya sendiri. Namun yang menjadikannya heboh adalah kemampuannya yang dianggap mampu menggandakan uang.

Sidang pun akan digelar. Kepolisian menerjunkan 500 personelnya untuk pengamanan sidang pembunuhan Ismail Hidayah dan Abdul Ghani, Kamis (3/11/2016)

Gabungan anggota Polres Probolinggo dan Polda Jatim akan ditempatkan di Pengadilan Negeri Kabupaten Probolinggo.

Ketujuh tersangka pembunuhan terhadap pengikut Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi telah siap disidangkan.

Persidangan tersebut akan menyedot perhatian publik. Rencananya, sidang akan dilakukan secara bergantian di ruangan berbeda dengan majelis hakim berbeba pula.

Ketujuh terdakwa ini diantaranya, Wahyu Wijaya, Mishal Budianto, Tukijan, Achmad Suryono, Wahyudi, dan Suari alias Samsudi.

Menurut Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifudin untuk terdakwa Wahyu Wijaya terdapat dua berkas kasus pembunuhan berbeda.

Yakni pembunuhan terhadap Ismail Hidayah dan Abdul Ghani.

Sementara, Dimas Kanjeng, sang Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng merupakan otak kasus tersebut.

Niatnya mau foto sok akrab sama Jokowi, malah gini jadinya deh

Ini kejadiannya usai Jokowi mampir di Matahari Balikpapan. Sebelum naik mobil, Jokowi mau foto-foto bareng pengunjung, rupanya ada yang kebablasan, kena tegor deh...

Kisah Nyata !! Arwah Sang Ibu Yang Selamatkan Bayinya Dalam Kecelakaan

Pertolongan yang misterius! Dalam kecelakaan mobil yang jatuh tenggelam dibawah jembatan sungai Spanish Fork. 4 orang Polisi 911 berhasil menyelamatkan seorang bayi setelah mendengar petunjuk Suara Misterius dari Lynn Jennifer Groesbeck yang tak lain adalah Arwah Ibu Sang Balita yang telah tewas dalam kecelakaan tersebut.  Peristiwa naas ini terjadi pada malam hari 6 maret 2015 bermula saat Lynn, 25 tahun bersama putrinya Lily yang baru berusia 18 bulan sedang berpulang kerumahnya setelah mengunjungi kediaman rumah orang tuanya.
Insiden kecelakaan itu terjadi tanpa diduga, tiba-tiba ban mobil tergelincir dan Lynn tak bisa mengendalikan mobilnya hingga akhirnya mobil menabrak pembatas jalan dan terlempar terjun bebas ke dalam sungai tepat dibawah jembatan. 

Dalam keadaan mobil Terendam di perairan sungai yang dingin selama 14 jam membuat Lynn meninggal di atas kursi kemudinya. Esoknya nelayan yang sedang melintas melihat bangkai mobil tenggelam ini bergegas menghubungi petugas kepolisian 911. Saat tim penyelamat datang untuk mengevakuasi bangkai mobil keanehan terjadi, suara misterius wanita terdengar lirih menyayat hati agar mereka segera menolong anaknya yang terperangkap di bangku belakang mobil.

Menyangka ada seorang penumpang wanita yang diduga masih hidup mereka segera bergegas mengangkat mobil itu dengan harapan masih bisa menyelamatkannya. Tapi apa yang terjadi mereka hanya menemukan jasad sang wanita yang sudah terbujur kaku diatas kemudi dan diduga sudah meninggal dari semalam. 



Ajaibnya sang balita yang duduk di bangku belakang meski terendam selama 14 jam dinyatakan masih hidup dan sehat. Anda percaya atau tidak, tapi inilah yang terjadi. Setelah proses evakuasi penyelamatan selesai, ke empat petugas polisi masih terheran-heran dengan suara misterius wanita itu. Apakah itu memang benar-benar suara dari almarhum Lynn Groesbeck dan bagaimana cara bayi itu tetap selamat meski terendam air selama 14 jam. 


Satu hal yang pasti, kasih ibu sungguh tak terbatas meski sudah meninggal dia tetap berusaha menyelamatkan anaknya. Adik dan keluarganya pun berkata Lynn semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang sangat penyayang dan selalu berusaha sekuat tenaga untuk membantu orang-orang yang dicintainya. Dan sebagai Ibu, bayinya dalam hidup adalah cintanya. Dia adalah seorang Ibu yang Luar Biasa.

Kisah Rani bikin nangis, meninggal saat menikah

Kisah Rani bikin nangis, meninggal saat menikah – Seorang perempuan bernama Rani Aprilliani warga Citapen, Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Dirinya dikabarkan meninggal dunia tepat saat di hari pernikahannya pada Sabtu (14/05/2016) lalu.
Kisah ini mengundang simpati. Para netizen menilai, peristiwa ini begitu menyedihkan lantaran Rani harus meninggal dunia.
Sebelumnya, Rani melalui akun Facebooknya telah memberikan kabar bahagianya tersebut dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut niat baiknya di bulan Mei ini.
Namun tak disangka, hal lain terjadi di hari sakralnya tersebut. Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya.
Kabarnya, Rani telah menjalin kasih dengan Kais selama 5 tahun terakhir. Dan akan mengakhiri hubungan tersebut dalam sebuah ikatan suci. Keinginannya ia sampaikan melalui sejumlah postingan status.
Tidak hanya itu, Rani pun sempat berharap ia benar-benar diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan tersebut ditulisnya dalam sebuah status yang ia tulis pada awal bulan Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.
Melalui akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, diketahui Rani sebelumnya memang sedang sakit. Namun tidak dapat diketahui, sakit apa yang diderita Rani.
Sejumlah postingan dari akun Rani, sejak bulan April ia beberapa kali mengunggah status yang menyatakan dirinya ingin segera sembuh. “Berikan kesembuhan seperti semula :’) Jangan terlalu lama merasakan kesakitan ini ..” tulis Rani pada 14 April 2016 lalu.
Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang sudah sah menjadi suami Rani pun juga masih merasa tak percaya dengan kepergian istrinya tersebut. Terlebih, hal itu terjadi di hari pertama pernikahannya. Ia pun sempat mengunggah status yang menyatakan rasa tidak percayanya akan kehilangan istrinya tersebut melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga.
Farid Mfh, “Doain saja. Ikhlaskan. Surga istri terletak di keridhoan suami.”
Nannoe Bluessy, “innalilahi wainnalilahi rojiun,,cinta sejati yg dibawa sampai menutup mata,,semua akan kembali padaNya,,istrimu pasti bahagia karena dy membawa cinta suci kalian..yg sabar,yg kuat,,di doain yg terbaik,,semoga khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat yg plg indah disisiNya.”
Emy Sary, “Terut berduka cita yg sebesar nya…perjanjian allah sama dy sudah sampai disitu nya..semoga yg ditinggalkan tabah menghadapinya amin.”
Nury Alya, “Meski aku ga kenal kalian aku turut berduka cita, semoga alam di trima di sisi allah, aminn. Sabar ya semua ini pasti ada hikmahnya.”
Sayna Azzahra, “saya bukan siapa”anya cuma lhat d fb tp ikut sedih..semoga allah memberinya tempat yg indah yg lyak d sisinya,semoga d ampuni dosa”nya,d terima amal islamnya..amiin.”
Ira Maya, “Innailahi wainnailahirojiun ….turut berduka cita y.. walau saya tdkknl dg klian…tp hati sy sngt tersentuh&tdk pcya dg hal ini…smoga amal ibadah almarhumah diterima disisi allah…dan buat km smg diberi ketabahan dan kekuatan…allah merencanakan yg terbaik buat hambanya….amiin.”
Noer Hafsoh Nasution, “Innalillahi wainna ilaihi rajiuun.. Yang sabar dan ikhlas ya mas, semoga sakitnya kemarin menjadi penggugur dosa nya aminn..”
Được tạo bởi Blogger.
Designed by DoiGuocMoc.Com